Tana Tidung (HUMAS KTT) Pelaksanaan apel di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung pada Senin (26/02/2024) diikuti oleh seluruh pejabat, kepala Kantor Urusan Agama, aparatus sipil negara (ASN), dan pegawai pemerintah non-Pegawai Negeri (PPNPN). Pembina apel, Hj. Saripa Rudiya, selaku Kepala Subbagian Tata Usaha (TU), menekankan pentingnya memahami kembali aturan-aturan serta hak dan kewajiban sebagai ASN, baik yang berstatus PNS maupun PPPK. Hal ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi semua pegawai dalam melaksanakan tugas mereka.

Dalam amanatnya, Hj. Saripa Rudiya juga menyoroti perlunya meningkatkan kedisiplinan serta menerapkan tanggung jawab bersama. Kepedulian terhadap hal ini dianggap sebagai wujud nyata dari kekompakan dan kesatuan dalam menjalankan tugas pemerintahan. Dengan demikian, diharapkan setiap individu dapat memainkan peranannya secara optimal dalam mencapai tujuan bersama

Kegiatan apel tersebut juga menjadi ajang untuk menyatukan visi dan misi seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta apel berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas.

Selain itu, momen apel tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antarpegawai. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, sehingga setiap program dan kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan efisien.