Tana Tidung (HUMAS KTT)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, bersama Kasubbag Tata Usaha (TU), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Bendahara melakasanakan coffee morning pada Senin (05/02/2023). Kegiatan  ini bertujuan untuk membahas realisasi anggaran serta memastikan pelaksanaan anggaran sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam arahannya, H. Saimin menyampaikan bahwa memasuki bulan Februari, pelaksanaan realisasi anggaran sudah harus dimulai dan berjalan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA) diperhatikan kembali dan realisasi anggaran dilaksanakan sesuai dengan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang ada.

“Saya berharap kepada rekan-rekan baik Kasubbag TU, PPK, maupun bendahara untuk memperhatikan serta melaksanakan realisasi anggaran dan mengingatkan semua satuan kerja (satker) yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung agar segera dapat melakukan realisasi anggaran,” ujar H. Saimin.

Beliau menegaskan pentingnya agar realisasi anggaran dilakukan dengan efektif dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tujuannya adalah agar pelaksanaan anggaran pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dapat berjalan efisien dan memberikan manfaat maksimal sesuai dengan kebutuhan.

Coffee morning tersebut tidak hanya menjadi ajang diskusi mengenai realisasi anggaran, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antarpejabat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Harapannya, sinergi yang baik antar bagian dan satuan kerja dapat memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian target dan tujuan bersama.