Tana Tidung (HUMAS KTT) Peningkatan Pelayanan Publik terus dilakukan pada Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung dengan dukungan dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Utara melalui Perencanaan Pembangunan Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Tipe A yang akan di bangun dalam waktu dekat ini.

Tim Konsultan Rancangan Bangunan tersebut di paparkan diruang kerja kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung yang di hadiri Kepala Kanwil Kemenag Kaltara, Tim Perencanaan Kanwil, Kepala Kemenag Kabupaten Tana Tidung, Kasubbag TU Kantor dan Kasi PHU Kemenag Kabupaten Tana Tidung.

Pada kesempatan ini, H. Taufik Rahman Selaku Kakanwil Kemenag Kaltara menyampaikan dengan adanya rancangan gedung tersebut menandakan pembangunan PLHUT segera akan direalisasikan dengan harapan kita bersama ini akan bermanfaat bagi orang banyak terutama bagi warga kabupaten Tana Tidung dalam Pelayanan Haji dan Umrah.

Sementara itu, H. Saimin selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menyampaikan harapannya pembangunan PLHUT ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun sehingga dapat cepat terealisasi