Tana Tidung (HUMAS KTT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan pemberian penghargaan kepada satuan kinerja (satker) yang berhasil mencapai target relisasi anggaran pada tahun 2023. Kepala Kantor, H. Saimin, sebagai pimpinan tertinggi, secara langsung memberikan penghargaan sebagai bentuk motivasi dan evaluasi terhadap kinerja masing-masing satker di lingkungan kantor tersebut. Rabu (3/1/2023)

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja dan sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada setiap satker agar terus meningkatkan kualitas kerja . Capaian relisasi anggaran dianggap sebagai parameter penting yang memengaruhi kinerja secara keseluruhan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

H. Saimin, selaku Kepala Kantor, mengungkapkan pentingnya pemberian penghargaan sebagai sarana motivasi bagi seluruh pegawai di setiap satker. Hal ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas kerja bersama serta menjadi evaluasi yang konstruktif terhadap hasil kinerja yang telah dicapai pada tahun 2023.

“Saya sebagai Kepala Kantor tentunya mengajak seluruh pegawai di semua satker agar bekerjasama dalam meningkatkan kualitas kerja kita bersama. Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk evaluasi kita bersama terhadap capaian kinerja yang telah dihasilkan,” ujar H. Saimin.

Pemberian penghargaan ini menjadi momen penting untuk memperkuat semangat kerja dan kebersamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Seluruh pegawai diharapkan akan terus berkontribusi secara maksimal dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi tercapainya tujuan bersama di tahun-tahun mendatang.