Tana Tidung (HUMAS KTT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung kembali menggelar pertemuan rutin di aula Kemenag. Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP beserta anggota DWP Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung. Selasa (12/12/2023)

Hj. Nur Mahmadah, selaku Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, menyampaikan bahwa pertemuan ini memiliki agenda khusus yang diisi dengan kegiatan Makeup Beauty. Untuk memberikan wawasan dan pengetahuan lebih lanjut mengenai makeup, acara ini menghadirkan Fratiwiza MakeupArt sebagai narasumber.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif perempuan dalam memperkaya pengetahuan, terutama terkait seni makeup. Kami yakin, hal ini akan sangat bermanfaat bagi anggota DWP Kemenag Kabupaten Tana Tidung,” ujar Hj. Nur Mahmadah.

Dalam sambutannya, Hj. Nur Mahmadah juga mengingatkan bahwa kehadiran DWP pada pertemuan rutin adalah sebuah jabatan otomatis bagi istri-istri pegawai, baik yang berasal dari ASN, PPPK, maupun PPNPN. Oleh karena itu, diharapkan para anggota DWP dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

“Saya juga mohon kepada rekan-rekan DWP, bahwa tidak lama lagi Kementerian Agama akan melaksanakan Hari Ama Bhakti Ke-78. Partisipasi dan kontribusi aktif DWP pada HAB Ke-78 ini diharapkan dapat menjadi bagian dalam mensukseskan acara tersebut,” tambahnya.

Pertemuan rutin DWP Kemenag Kabupaten Tana Tidung ini juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara para anggota. Diharapkan, semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi perempuan dalam memberikan kontribusi positif pada lingkungan sekitar, khususnya di Kabupaten Tana Tidung.