Nunukan (HUMAS KTT) – Suasana penuh keakraban tercipta pada pertemuan silaturahmi dan makan malam di Rumah Makan Bambu Kuning, Rabu (06/12/2023).

Wakil Bupati Nunukan, FKUB Nunukan, Kemenag Nunukan, dan Kesbangpol Nunukan, serta Wakil Bupati Tana Tidung bersama FKUB, Kemenag, dan Kesbangpol KTT turut hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan tersebut, Hendrik, selaku ketua Dewan Penasehat dan Wakil Bupati Tana Tidung, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari tuan rumah.

Pertemuan ini dipandang sebagai wujud persaudaraan, memperkuat silaturahmi, dan meningkatkan kerukunan antaragama dan antarsuku, menghapus sekat-sekat di antara mereka.

Hendrik menegaskan bahwa Peran FKUB tidak hanya sebagai penjaga kerukunan, tetapi juga sebagai contoh bagi masyarakat. Melalui contoh ini, diharapkan masyarakat dapat memahami betapa pentingnya menjaga kerukunan dalam perbedaan.

FKUB bukan hanya mengingatkan dan menjaga kerukunan, tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk mengingatkan generasi saat ini agar terhindar dari bahaya Narkoba.

Harapannya, peran FKUB dapat semakin ditingkatkan dalam menjaga kerukunan bersama.