Tana Tidung (HUMAS KTT) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, bersama dengan Panitia Pelaksana Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 tahun 2024, menggelar rapat persiapan yang berlangsung di aula Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung pada Rabu (15/11/2023).

Dalam rapat tersebut, H. Saimin menyampaikan bahwa pelaksanaan Hari Amal Bakti Ke-78 tahun 2024 akan segera dilaksanakan, dan berbagai persiapan telah dilakukan sejak beberapa waktu sebelum pelaksanaan hingga hari-H. Ia berharap agar rekan-rekan panitia dapat bekerja sama dengan baik demi kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan HAB.

“Suksesnya pelaksanaan Hari Amal Bakti Ke-78 tahun 2024 tentunya dikarenakan adanya kerjasama yang baik. Maka dari itu, perlunya kerjasama dalam kepanitiaan mulai dari persiapan sampai pelaksanaan, kita lakukan secara gotong royong dan sesuai dengan tupoksi kepanitiaan yang sudah terbentuk,” ujar H. Saimin.

Ketua Panitia Pelaksana, Hj. Saripa Rudiya, turut menjelaskan bahwa dalam rangkaian kegiatan HAB Ke-78, beberapa kegiatan telah direncanakan, termasuk Bakti Sosial, Perlombaan, serta upacara dan ramah tamah yang menjadi puncak acara. Meskipun demikian, beberapa kegiatan lainnya masih dalam tahap koordinasi lebih lanjut.

“Dalam pelaksanaan HAB tentunya tidak lepas dari kerjasama panitia dengan harapan berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana, dan sukses,” tambah Hj. Saripa.

Kegiatan HAB Ke-78 ini menjadi agenda wajib tahunan Kementerian Agama. Dengan kerjasama yang solid dari seluruh panitia, diharapkan pelaksanaan HAB Ke-78 tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.