Tana Tidung (HUMAS KTT) Kepala Kantor Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung Hadiri Perpisahan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Hj. Nur Mahmadah menyampaikan bingkisan kenang-kenangan kepada Ibu Zaitin Noor, selaku Ketua DWP Kemenag Kaltara, dan H. Saifi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara. Ia mengungkapkan  kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan oleh keduanya kepada Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara.

Hj. Nur Mahmadah mengungkapkan  dengan rasa terima kasih, “Saya selaku Ketua DWP Kemenag Kabupaten Tana Tidung mewakili rekan-rekan DWP Kemenag Kabupaten Tana Tidung mengucapkan terima kasih kepada Ibu Zaitun Noor dan H. Saifi yang telah mendedikasikan diri dan membimbing kami selama menjabat sebagai Kakanwil dan Ketua DWP Kemenag Kaltara. Tentunya, banyak pengalaman dan pembinaan yang kami dapatkan dari keduanya.”

Acara perpisahan ini mencerminkan penghargaan dan rasa terima kasih yang mendalam terhadap dedikasi dan kerja keras Ibu Zaitun Noor dan H. Saifi dalam menjalankan tugas mereka di Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara. Semoga perpisahan ini menjadi awal dari babak baru dalam perjalanan mereka, dan semoga sukses selalu menyertai mereka kedepannya.