Tana Tidung (Humas KTT) Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Ke-15 tingkat Kabupaten Tana Tidung. Acara ini di gelar di Kecamatan Sesayap, yang menjadi tuan rumah dengan megah.

H. Saimin, S.Ag., MM, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, sangat antusias dalam menyampaikan pentingnya kegiatan MTQH ini. “Kegiatan MTQH Ke-15 tahun ini di gelar di Kecamatan Sesayap sebagai tuan rumah, dan tentunya kegiatan MTQH sebagai agenda tahunan yang digelar ini adalah bentuk ajakan untuk menyebarkan pesan Islam dan memperkuat pemahaman Al Qur’an,” kata H. Saimin.

Beliau juga menambahkan, “Saya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung tentunya merasa bangga, dan kesuksesan MTQH XV merupakan hasil dari dedikasi dan kerja sama panitia serta semua pihak yang terlibat.”

MTQH Ke-15 ini merupakan wadah dalam berbagai lomba yang berhubungan dengan Al Qur’an dan Hadits. Semoga kegiatan ini dapat terus menjadi sarana untuk mempererat tali ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan pemahaman serta cinta terhadap Al Qur’an.