Tana Tidung (HUMAS KTT) Hari ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, bersama dengan Kasubbag TU, Kasi Pendidikan Islam, dan Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, bersatu dengan Kepala KUA Sesayap dan Pengurus Yayasan Upun Taka, untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara berlangsung di Madrasah Tsanawiyah (MTs) AL-Ma’arif Tana Tidung. Kamis (19/10/2023)

Dalam sambutannya, H. Saimin mengungkapkan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia menekankan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad sebagai sarana untuk merayakan Hari Besar Islam dan menjadikannya sebagai contoh yang baik dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

H. Saimin mengatakan, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sebagai peringatan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi memiliki hikmah dan contoh yang wajib diikuti, sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

Hal ini sangat penting dalam membentuk akhlak para pelajar dan mengambil tauladan yang baik sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.”