Tana Tidung (Humas KTT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sesayap dan Kecamatan Sesayap Hilir. Acara ini berlangsung di halaman kantor dengan pembina acara, H. Saimin, yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor. Senin (25/09/2023)

Dalam amanahnya, H. Saimin mengungkapkan pentingnya pelaksanaan Apel Pagi sebagai wujud kewajiban setiap instansi dan pegawai dalam memulai pekerjaan.

Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas dan pekerjaan yang diberikan dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, H. Saimin juga menyampaikan bahwa saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung masih berada di urutan ketiga dalam hal realisasi.

Hal ini menjadi peringatan agar semua pegawai bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan mencapai prestasi yang lebih baik.

Apel Pagi ini diharapkan menjadi momentum untuk memotivasi seluruh pegawai dan menginspirasi mereka untuk berkontribusi secara maksimal dalam pelaksanaan tugas mereka di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

“Saya berharap agar kiranya kita dapat meningkatkan kualitas Kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung” ungkap H. Saimin