Tana Tidung (HUMAS KTT) Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tana Tidung, H. Andi Basri terus lakukan Koordinasi Terkait persiapan untuk kepulangan jamaah haji Kabupaten Tana Tidung. Selasa (4/07/2023).

Dalam Koordinasi ini, Kasi PHU bersama staff telah mengupayakan segala hal yang diperlukan untuk memastikan kepulangan jamaah haji berjalan lancar dan nyaman.

Dalam upaya menyukseskan kepulangan jamaah haji, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Tana Tidung telah melakukan beberapa langkah penting. Salah satunya adalah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk Kepala Kantor Kemenag, Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya.

Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan tersedianya transportasi yang memadai untuk mengangkut jamaah haji dari Embarkasi Balikpapan ke Tarakan dan di lanjutkan ke Kabupaten Tana Tidung serta , lokasi embarkasi haji yang menjadi pintu gerbang kepulangan mereka.

“Kami akan lakukan rapat koordinasi bersma PPIH Terkait penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Tana Tidung serta teknisnya Terkait perjalanan pulang ke Kabupaten Tana Tidung. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jamaah haji selama masa transisi mereka” ungkap H. Andi Basri

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Tana Tidung berharap kepulangan jamaah haji berjalan dengan lancar.