Tideng Pale (HUMAS KTT) – Menjelang Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang akan dilaksanaka pada tanggal 18 – 23 Juni 2023 mendatang di Kota Tarakan, Operator Lemabaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tana Tidung sudah memulai melakukan penginputan Data Peserta MTQ dari Kafilah Kabupaten Tana Tidung. Rabu (31/05/2023)

Harun Paryanto selaku Operator menyampaikan penginputan Data tersebut merupakan berkas peserta sebagai syarat mengikuti MTQ Tersebut, dan kami mulai melakukan melalui Tim Operator yang ada di LPTQ KTT .

Adapun persyaratan berkas yang dibutuhkan tentunya sesuai dengan persyaratan yang diberikan dan nanti akan di Verifikasi oleh Tim Verifikasi MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Utara dan peserta yang berkasnya lengkap berhak bermusabaqah.

“MTQ merupakan ajang bergengsi yang menampilkan keindahan dan keahlian dalam membaca Al-Quran. Setiap tahun, ribuan peserta dari seluruh negeri berpartisipasi dalam kompetisi ini, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan penghayatan umat Islam terhadap Al-Quran. Kita nantikan perkembangan selanjutnya dalam MTQ tingkat provinsi ini. Semoga para peserta dapat menunjukkan potensi terbaik mereka dan berkesempatan untuk bersinar di panggung nasional “Ungkap harun.