Tideng Pale (Humas KTT) –  Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairaat Kabupaten Tana Tidung kembali meraih prestasi. Ihsan fadilah , Fildzah Fathihah Hazwani pada bidang matematika dan Abidah Reza Fajriah pada bidang IPA ( Ilmu pengetahuan alam) .

Firmansyah selaku Kepala MI Al-Khairaat menyampaikan ketiga siswa tersebut kelas IV dan V ini dinyatakan menang pada Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten ( OSN)  dan akan berkompetensi pada tahap berikutnya di OSN Tingkat Provinsi Kaltara Tahun 2023. Selasa (30/05/2023).

kemendikbut-Ristek RI merilis Hasil OSN-K Jenjang SD/MI Tahun 2023, yang di tandatangani 28 mei 2023. Gelaran OSN-K yang dilaksanakan pada tanggal  8 mei 2023 ini, yang diikuti oleh 52 peserta Matematika dan 53 peserta IPA sekabupaten Tana Tidung. Ucapan selamat pun mengalir pada siswa MI Alkhairaat sesayap Kabupaten Tana Tidung.

Selang beberapa saat setelah rilis pengumuman beredar di group whatsapp. ”Alhamdulillah, dengan rasa syukur  saya ucapkan , selamat untuk Ananda dan Pembinanya, Semoga berkah, melaju sampai ke tingkat nasional”,ungkap  Firmansyah. (Ane)