Tideng Pale (HUMAS KTT) – Pelaksanaan keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Tana Tidung semakin dekat sehingga  Seksi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan komfirmasi kembali kesiapan Jamaah.

H. Andi Basri, S.Ag., M.Pd mengungkapkan kesiapan Jamaah untuk berangkat menunaikan Ibadah Haji sekitar 80 %. Hal ini terjadi yang seharusnya berangkat 18 orang menjadi 15 dikarenakan di antara Jamaah ada yang Sakit Permanen, Meninggal dan belum dapat melunasi. Sebagaimana yang telah di laporkan pada saat Pelepasan Jamaah Haji.

Untuk Jadwal Pemberangkatan, Jamaah Haji akan berangkat dari Kabupaten Tana Tidung pada tanggal 31 Mei menuju Kota Tarakan menggunakan speedboat yang dijadwalkan pada pukul 07.00 Wita. Dari Tarakan langsung menuju Bandara dan akan berangkat pada Pukul 13.00 Wita Menuju Balikpapan.

Untuk koper Jamaah sudah diberikan kepada Jamaah untuk mengisi perlengkapan yang harus dibawa pada pelaksanaan Ibadah Haji.

“Kita sama-sama mendoakan dan berharap semoga Jamaah Haji yang berangkat diberikan kesehatan selama menjalankan Ibadah Haji sampai kembali ke Tanah Air” ungkap H. Andi Basri. (ane)