Tideng Pale (Humas KTT) – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tana Tidung melaksankan Rapat Koordinasi di ruang Pertemuan Sekretaris Daerah. Rapat yang di pimpin oleh Said Aqil, ST., MT selaku Ketua Umum LPTQ di hadiri Koordinator masing-masing bidang. Senin (27/03/2023).

Said Aqil menyampaikan dalam kepengurusan LPTQ tentunya banyak menjadi tugas-tugas dan program yang harus terencana dan di laksanakan di luar dari konteks Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan tentunya perlu melakukan evaluasi dan peningkatan pada program LPTQ.

“Tentunya rapat hari ini menjadi pemabahasan terkait pelaksanaan Rapar Kerja Seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Tana Tidung, dalam hal ini agar semua masing-masing bidang untuk menyusun dan merencanakan program kegiatan sesuai dengan bidang masing-masing. Dari program ini juga nantinya dapat dilaksanakan” ungakap Said Aqil.

Anton, S.HI selaku Sekrretaris LPTQ menyampaikan pelaksanaan Rapat Kerja akan di gelar setelah Idul Fitri dan diharapkan semua pengurus dapat hadir pada kegiatan tersebut. Tentunya sesuai degan arahan Ketua Umum agar lebih meningkatkan lagi program dan agenda kegiatan LPTQ di luar dari pada MTQ terutama peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pembinaan Al-Qur’an. (ane)