Tarakan (Humas KTT) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung bersama PPK menghadiri Undangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tarakan dalam rangka Pemberian Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022. Jum’at (17/3/2023).

Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung berasa peringkat terbaik Ke-2 dengan Kategori Satuan Kinerja dengan Pagi Kecil. Penghargaan tersebut di serahkan oleh Kepala KPPN Tarakan kepada Kepala Kan kemenag Kab. Tana Tidung.

H. Saimin, S. Ag., MM dalam kesempatan ini mengungkapkan ucapan Terima kasih kepada KPPN yang telah memberikan penilaian serta kinerja pada Satker Kemenag Kab. Tana Tidung, penghargaan tersebut merupakan dari kerja rekan-rekan dalam merealisasikan anggaran.

Tentunya dengan peringkat kedua, kami akan berusaha lebih meningkatkan kinerja kami sehingga di tahun 2023 ini menjadi lebih baik lagi dengan pagu realisasi anggaran kecil.

Kepala KPPN Tarakan menyampaikan begitu pentingnya perencanaanperencanaan. perencanaan tentunya eksekusinya harus tepat.

Sementara itu nilai IKPA yang di sampaikan KPPN berdasarkan data-data yang di kelola setiap hari orang masing-masing Satker dan data-data yang menjadi satu yang menjadi penilaian data dari Satker sehingga komponen IKPA tersebut semakin baik. Uang yang terkelola sesuai dengan baik efektif dan efesien sesuai dengan data. (ane)