Tideng Pale (Humas KTT)  Workshop Optimalisasi Peran Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Desa Menuju Desa Cerdas Yang Berkelanjutan Di Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara, di buka oleh Bupati Tana Tidung. acara yang di gelar di Pendopo Djaparudin di hadiri Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Kodim 0914, Kapolres dan Wakil Ketua II DPRD Serta Sekretaris Daerah dan OPD dan Kepala desa dan pengiat TBM Yg ada di Desa Terkait dengan Do’a yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Sesayap.  Senin (13/2/23)

Ibrahim Ali selaku Bupati Tana Tidung menyampaikan“ Saya berharap dengan adanya Workshop ini dapat menjadi perhatian seluruh pengurus TBM yang ada di 32 Desa untuk dapat terus melakukan berbagai gebrakan-gebrakan baru yang sarat akan Inovasi dan Kreativitas. Pemerintah Daerah tentu akan mensupport berbagai kegiatan yang di lakukan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung baik dukungan secara moril maupun materil yang harapannya akan terwujud Upun Taka Yang bermartabat, Sejahtera, Indah dan Humanis”.

Vamelia Ibrahim selaku Ketua TP PKK Kab. Tana Tidung mengungkapkan “Pendirian Tbm serta Pelatihan para pe giat Tbm merupakan bagian dari 2 startegi penting yang dilakukan oleh Kabupaten Tana Tidung dalam menanggulangi Learning Loss Pasca Pendemi”.

Setelah acara di buka, kegiatan tersebut di rangkaikan dengan  menandatangani Komitmen Bersama Mendukung Akreditasi Demi Peningkatan Mutu Dan Pelayanan RSUD Akhmad Berahim Kabupaten Tana Tidung.  *Str/ane