Tideng Pale (Humas KTT) Informasi Kepada masyarakat sangat penting sehingga Informasi-informasi tersebut bukan berita Hoax melainkan berita yang akurat terutama informasi dari Kementerian Agama. terkait dengan Informasi tersebut Seksi Penyelemggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung melaksanakan kegiatan Penyebaran Informasi Haji dan Umrah bagi Penyuluh Agama Islam dan Tokoh Masyarakat, Jum’at (10/2/23).

H. Saimin, S.Ag., MM selaku Kepala Kankemenag menyampaikan  penyebaran Informasi kepada masyarakat sangat penting terutama informasi Kementerian Agama, maka melalui kegiatan ini tentunya kami meminta kepada Penyuluh Agama dan Tokoh Masyarakat agar menjadi penyampai atau penyambung kepada masyarakat untuk memberikan Informasi yang benar sehingga masyarakat paham. apa lagi saat ini muncul info-info yang beredar di masyarakat terkait Penyelenggaraan Ibadah Haji.

“Maka dari itu untuk membantu Kementerian Agama tentunya di berikan pemahaman kepada masyarakat. jika belum memahami, Kantor Kementerian Agama selalu terbuka untuk memberikan informasi yang benar,” Tutupnya. ane