Tana Lia (Humas KTT) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tana Lia, Busrani, S.Pd.I. hadir dalam undangan Kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Tana Lia guna mensinergikan program kerja TP PKK Tahun 2023 yang di hadiri oleh Istri pejabat nomor satu Kabupaten Tana Tidung/ Ibu Bupati Vamelia Ibrahim selaku Pembina TP PKK Kabupaten Tana Tidung, bapak Camat Tana Lia Bapak Samian selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Tana Lia serta Ibu Sri Mahyuni selaku Ketua TP PKK Kecamatan Tana Lia. Dan pada kesempatan tersebut Kepala KUA Tana Lia berkesempatan memimpin pembacaan doa. Jumat (10/2/23)

Acara dibuka oleh Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Tana Lia dengan mengucapkan basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK serta Doa. Kemudian Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Tana Lia berharap agar kegiatan PKK berjalan dengan suskes serta mendorong anggota TP PKK dapat selalu terjalin silahturahmi dan komunikasi untuk merumuskan perencanaan program kerja PKK yang lebih partisipasi, inovasi dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat Kecamatan Tana Lia.

Disela doa yang juga di hadiri oleh beberapa pejabat Kabupaten Tana Tidung di awali dengan rasa kekusyuan dan Kepala KUA mendoakan agar kegiatan TP PKK dapat sukses dalam menjalankan programnya agar mewujudkan keluarga yang sejahtera dalam lingkungan masyarakat Kecamatan Tana Lia. (Atq/ane)