Muruk Rian (Humas KTT) – Kepala seksi bimbingan masyarakat islam (Bimas Islam)  bersama Staff melakukan Koordinasi dan meninjau lahan yang akan di hibahkan kepada Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung untuk Pembangunan Kantor KUA Kecmatan Muruk Rian. Kamis (9/2/23).

Anton, S.HI selaku Kasi Bimas Islam menyampaikan Koordinasi tersebut terkait lahan Hibah yang akan di peruntukan pembangunan Kantor Urusan Agama yang terletak di Kecamatan Muruk Rian. Dari pertemuan tersebut Camat Muruk Rian melalui Stafnya menyampaikan lahan tersebut akan dihibahkan untuk Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang nantinya akan di manfaatkan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA). Ukuran lahan tersebut dengan lebar 30 meter dan Panjangnya 92 Meter.

Dari hasil koordinasi tersebut, nanti akan dilakukan peninjauan ulang bersama kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung dengan langkah kedepan akan di urus kelengkapan administrasi dan akan di masukan di data Barang Milik Negara (BMN). Tentunya kelengkapan administrasi tersebut sebagai syarat pengajuan Surat Berharga Syari’ah Negara (SBSN) untuk pembangunan Kantor Urusan Agama baru. (ane)