Tideng Pale (Humas KTT) Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan pengecekan berkas Calon Jmeaah Haji Kabupaten Tana Tidung. Pengecekan berkas yang dilakukan dalam rangka penertipan administrasi Calon Jamaah yang sudah lama mendaftar. Hal ini dilakukan mengingat adanya jamaah yang saat ini sudah mendaftar dalam kondisi meninggal dunia dan sakit permanen sehingga dalam pengecekan berkas adanya ahli waris yang sah untuk menggantikan. Senin (6/2/23)

H. Andi Basri selaku Kasi PHU mengungkapkan hal tersebut dilakukan karena adanya Koordinasi kepada Keluarga Calon Jemaah Haji yang Kondisi Sakit Permanen sehingga tidak memungkinkan untuk menunaikan Ibadah haji sehingga perlu adanya ahli waris yang sah untu menggantikannya. Salah satu calon Jamaah tersebut akan di gantikan oleh anak kandungya.

Seksi PHU juga berupaya akan meningkatkan penertiban Administrasi dan Pelayanan kepada masyarakat serta memberikan informasi-informasi terkait pendaftaran serta keberangkatan kepada Calon Jamaah Haji. (A.P/ane)