Tideng Pale (Humas KTT) Kepala Kantor didamping istri, Kasubbag TU dan Kasi. Bimas Islam melakukan audiensi  dengan Bupati  Tana Tidung.  Pertemuan yang berlangsung diruang kerja Bupati Tana Tidung merupakan Silaturahmi pertama Kepala Kankemenag  setelah di lantik menjadi Bupati Tana Tidung. Kamis (19/1/23)

H. Saimin selaku Kepala Kantor menyatakan audiensi tersebut melakukan perkenalan sekaligus bersilaturahmi dan bertukar fikiran dengan Bupati Tana Tidung. Tujuan utamanya adalah bersilaturahmi serta menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung. Keberadaan kami disini akan menjadi mitra Pemerintah.

“Sebagai orang baru, tentu saya silaturahmi dan soan kepada Bupati agar bisa di terima dan di dukung dengan segala kekurangan saya. Dukungan Bupati menjadi penentu kelancaran kerja Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, terutama dukungan upaya segera mengalihkan status Madrasah Tsanawiyah (MTs)  dari Swasta Ke Negeri serta dukungan persediaan lahan kantor KUA Kecamatan Betayau dan Kecamatan Muruk  maupun dukungan dan bantuan lainnya, Ungkapnya.

Ibrahim Ali selaku Bupati Tana Tidung menyambut baik kehadiran Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung yang baru dan berupaya menjadi mitra Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung, “Saya berharap kepada Kepala Kankemenag serta rekan-rekan Kemenag agar menyampaikan apa yang bisa dibantu Pemerintah Kabupaten Tana Tidung sehingga nanti kedepannya kita berusaha untuk merealisasikannya”. ane