Tideng Pale (Humas KTT) Pelaksanaan Jalan Sehat Kerukunan yang di Gelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kantor Kementerian Agama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung sukses terselenggara dan berjalan dengan lancar.
Acara yang di mulai pada pukul 07.00 di Stadiun Mini RTH. Joesof Abdullah Di lepas secara resmi oleh Wakil Bupati Tana Tidung dan di hadiri Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung, Dandim 0914/Tnt Tana Tidung, Wakapolres kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD, Ketua FKUB dan Tokoh Lintas Agama. Sabtu (14/01/23).
Hendrik selaku Wakil Bupati Tana Tidung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan di Bumi Upun Taka.” Pagi ini dalam acara jalan sehat, adalah salah satu bukti bahwa perbedaan keyakinan dan agama tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan bersama. Yakinlah bahwa Kerukunan Umat akan mengantarkan kita pada Indonesia Hebat.
Pada moment ini juga, saya berharap kepada Kementerian Agama Kabupaten Tidung untuk menjadi simpul Kerukunan Umat Beragama di Bumi Upun Taka yang kita Cintai, serta mengajak kepada seluruh ASN Kabupaten Tana Tidung untuk dapat selalu melayani seluruh masyarakat, kita gelorakan transformasi layanan Umat, Berikanlah Pengabdian dan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tana Tidung. Mari tingkatkan Solidaritas Dalam satu Barisan yang kuat dan kokoh, serta teroganisir dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat.
H. Saimin Selaku Kepala Kankemenag kab. Tana Tidung menyampaikan bersama – sama kita bisa melakukan kegiatan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama, Pembauran Kebangsaan dan Deklarasi Kerukunan Umat Beragama dan dirangkaikan masih dalam suasan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama Repbulik Indonesia. Saya selaku Kepala Kantor Kemenag yang baru di tugaskan di Kabupaten Tana Tidung agar dapat di terima dan bekerja di Kabupaten Tana Tidung serta Koordinasi Lintas sektoral demi kemajuan Bangsa dan Negara Khususnya Kabupaten Tana Tidung. Kepada seluruh tokoh-tokoh agama, kami berharap bisa berkoordinasi dan komunikasi lebih lanjut agar terjadi ketentraman, kerukukan serta kedamaian yang tentu kita inginkan secara bersama Tana Tidung bisa aman, damai dan sejahtera. ane