Tanjung Selor (Humas KTT) Bertempat di Aula KUB Kantor Kemenag Bulungan, Saripa Rudiya, S.Ag menerima Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Senin (19/12/22).

SK yang di tanda tangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kementerian Agama RI diserahkan langsung oleh H. Saifi, M.Pd selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara.

Saripa Rudiya Selaku Plt. Kankemenag Kabupaten Tana Tidung menyampaikan, SK Plt Kepala Kantor tersebut merupakan untuk menjalankan tugas dalam pelaksanaan administrasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, di karenakan Kepala Kantor sebelumnya H. Said Masput, S.Pd.I sudah purna tugas. Sehingga pelaksana tugas yang di amanahkan sampaiĀ  menunggu Kepala Kankmenag yang detenitif berikutnya.

SK Plt yang di terima merupakan tanggungjawab yang di berikan, dan tugas yang akan di berikan akan dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga tugas tersebut sesuai dengan prosedur dan tepat sasaran, namun tidak lepas dari kerjasama yang baik di lingkungan Kankemenag Kabupaten Tana Tidung. ane