Tideng Pale (Humas KTT) Kantor Kementerian Agama bekerjsama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dengan di ikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ASN maupun Honorer, SMP N Terpadu Unggulan 1 dan SMA N Terpadu Unggulan 1 Tana Tidung melaksanakan Kerja Bakti. Jum’at (16/12/22).

Saripa Rudiya, S.Ag selaku Plt. Kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke – 77 dengan melibatkan OPD dan Sekolah yang berada di wilayah ibukota Kabupaten Tana Tidung dengan arahan Bupati Tana Tidung melalui Sekretaris Daerah dengan 3 tempat yang di pusatkan diantaranya Pemakaman Umum Desa Tideng Pale, Pemakaman Umum Desa Tideng Pale Timur dan Taman Hutan Pinus Area Sekolah  Terpadu Unggulan 1 Tana Tidung.

Lebih lanjut, Saripa Rudiya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat pada kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan lancar, baik rekan-rekan dari kantor Kementerian Agama , Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang mengarahkan OPD dan pelajar sehingga Bakti Sosial dengan membersihkan 3 tempat tersebut berjalan dengan lancar. Ane