Tideng Pale (Humas KTT) Pelaksanaan Apel Pagi yang di ikuti seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung di pimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam yang bertindak sebagai Pembina Apel. Selasa (17/05/2022).

Pada kesempatan ini, Anton, S.HI selaku Kasi Bimas Islam menyampaikan dalam amanatnya bahwa Perlunya mempertahankan dan meningkatkan Minoritas yang berkualitas sebagai motto Kankemenag Kabupaten Tana Tidung. Meskipun sedikit tapi kita dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada kita. Dengan jumlah ASN dan PPNPN yang sedikit dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga apa yang kita kerjakan sebagai ikhtiar untuk kita dalam melaksanakan pekerjaan.

Harapan kita bersama, tetapa menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, sehingga Motto Minoritas yang berkualitas dapat kita pertahankan dan lebih kita tingkatkan lagi kedepannya. Anton berharap kepada rekan-rekan agar dapat memberikan masukan yang positif demi peningkatan pelayanan dan kemajuan Kantor Kemenag KTT kedepannya. ane