Tarakan (Humas KTT) Sistem Informasi dalam sebuah organisasi pemerintah dapat membantu dalam berbagai aspek utk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui. informasi Kementerian Agama sangatlah penting untuk disampaikan kepada masyarakat yang lebih luas sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dari Kementerian Agama melalui Media Sosial di era digital saat ini.

Rapat Koordinasi Kehumasan dan Master Of Ceremony se- Provinsi Kalimantan Utara yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama tahun 2022 memberikan pembekalan dan menambah pengetahuan terkait dengan kehumasan dan MC.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Diamond Tarakan di buka oleh Kepala Kanwil Kemenag Kaltara yang di wakili Kabag TU. Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota dan 30 peserta yang merupakan Humas Kantor Kemenag dan Madrsah se-Kaltara. Rabu (11/05/22)

H. Sopyan, S.Ag, M.Pd selaku Kabag TU dalam sambutannya ” Rakor Humas ini penting dilaksanaka sebagai penguatan dan optimalisasi kehumasan dalam mencapai visi misi Humas Kanwil Kemenag Kaltara sehingga terciptanya kehumasan yang proporsional, profesional, efektif, dan efisien dalam mendukung penerapan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik”.

Di akhir kegiatan Pembukaan Rakor, Kanwil Kemenag Kaltara memberikan Piagam Penghargaan kepada Humas Kemenag Kabupaten/Kota yang diberikan oleh Kabag TU kepada Kepala Kemenag Se-kaltara,

Humas Kantor Kemenag KTT mendapat peringkat IV pada Kontributor Teraktif Kantor Kementerian Agama Pada Web Portal Kementerian Agama (kaltara.kemenag.go.id).

pada Kesempatan ini juga, Saripa Rudiya selaku Kasubbag TU Kankemenag KTT menyampaikan agar kiranya Humas Kemenag KTT dapat meningkatkan dan lebih banyak lagi meng-upload berita sehingga dapat memberikan informasi lebih luas kepada masyarakat terkait kegiatan Kementerian Agama. Ane