Tideng Pale (Humas KTT) Vaksinasi Boster yang merupakan Vaksin 3 setelah menerima Vaksin pertama dan kedua. Di Aula Kantor, Pegawai ASN, PPNPN Kantor Kementerian Agama dan Calon Jemaah Haji Kabupaten Tana Tidung melakukan Vaksinasi Boster pada hari Rabu,(02/02/2022).

Tujun dari Vaksinasi Booster merupakan upaya mengembalikan imunitas dan proteksi klinis yang menurun di populasi yang di temukan berdasarkan hasil sero survey.

Vaksinasi Booster, telah dilaksanakan Kementerian Kesehatan pada Agustus 2021 lalu, Kemenkes memperioritaskan kepada tenaga kesehatan atas dasar alas an kegawatdaruratan akibat invasi Varian Delta dan perluasannya saat ini telah mempertimbangkan aspek keamanan, khasiat dan mutu vaksin.

Sementara itu, dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tana Tidung baru mendapatkan Vaksinasi Booster bersama Calon Jemaah Haji.

Said Masput, S.Pd.I selaku kepala Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung menyampaikan, dengan adanya Vaksinasi Booster ini sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mensukseskan program Pemerintah dalam menjaga Kesehatan dari Covid-19. Ane