Tideng Pale (Humas KTT ) Kunjungan dan silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Utara bersama FKUB Kabupaten Tana Tidung di sambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung melalui Wakil Bupati selaku Pembina FKUB. Acara yang di gelar pada hari Selasa (18/01/2022) di hadiri Pengurus FKUB kaltara, Kesabangpol Kaltara, Wakil Bupati Tana Tidung, Kepala Kankemenag KTT yang di wakili Kasubbag TU, Kepala Kesbangpol KTT dan pengurus FKUB KTT.

Pada kesempata ini, Hendrik selaku Wakil Bupati menyampaikan menyambut baik kehadiran pengurus FKUB Kaltara yang meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di Kabupaten Tana Tidung dan mempererat silaturahmi . Selain silaturahmi, sosialisasi peran penting FKUB dalam membina keharmonisan antar umat beragama dikaltara sesuai dengan pemaparan yang disampaikan oleh FKUB Kaltara.

Hal seperti ini sangat kita syukuri dan perlu ditingkatkan lagi menjadi lebeih baik. Dari pertemuan ini, membahas beberapa hal dari keputusan dari hasil pertemuan Nasional di Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

Poin pentingnya , tetap menjaga kekompakan , terbina persatuan antar umat beragama maupaun suku yang berbeda, karena saling menghargai dan menghormati setiap pemeluk agama yang di akui oleh Negara akan mempermudah pemerintah membangun daerah. Ane