Tideng Pale (Humas KTT) Kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tana Tidung Periode 2018 2022 telah berakhir. Di Aula Kantor Kemenag Kab. Tana Tidung akhirnya LPTQ membentuk kembali kepengurusan yang baru yang dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Tana Tidung, Kepala Kankemenag, Kasubbag TU, Pejabat di lingkungan Kankemenag Kab. Tana Tidung, Kepala Disdukcapil dan pengurus LPTQ Kab. Tana Tidung Senin (17/01/2022)

Said Agil selaku Umum menyampaikan bahwa dengan berakhirnya kepengurusan LPTQ agar kiranya dibentuk kepengurusan yang baru sehingga organisasi akan terus berjalan sesuai dengan program-program LPTQ kedepannya.

Said Masput selaku Kepala Kankemenag KTT juga menyapaikan, kepengurusan LPTQ yang baru agar kiranya dapat menjalankan roda organisasi, mengingat LPTQ merupakan lembaga untuk Pembinaan Alquran. Ada agenda penting yang setiap tahun wajib dilaksanakan yaitu Musabaqah/Seleksi Tilawatil Quran yang dilasanakan setiap tahunnya sampai ketingkat Nasional sehingga kegiatan ini merupakan agenda Wajib Pemerintah Pusat sampai ke Daerah melalui LPTQ. Dengan pelaksanaan MTQ maupun STQ diharapkan kepada pengurus untuk berperan aktif untuk mensukseskan agenda Pemerintah dalam pengembangan Alquran bagi Generasi yang akan dating

Setelah terbentuknya pengurus LPTQ nantinya agar bisa menyesuaikan dengan program-program LPTQ kedepannya . ane