Sebidai (Humas KTT) Kerja Bakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung bersama KODIM 0914/Tnt, Yayasan Upun Taka dan MTs AL Maarif merupakan ajakan dan kegiatan bersama sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan kerja bakti yang digelar di lokasi desa Sebidai yang akan direncanakan untuk di kelola Perkebunan MTs AL-Maarif Kabupaten Tana Tidung, Sabtu (20/11/2021).

Saripa Rudiya, S.Ag selaku Ketua Yayasan Upun Taka Kabupaten Tana Tidung menyampaikan bahwa MTs Al-Maarif merupakan Madrasah yang berada di bawah naungan Yayasan Upun Taka yang berdiri sejak tahun 2015. Dengan adanya pembukaan lahan untuk perencanaan Perkebunan yang akan dikelola MTs menunjukan adanya kemandirian dari MTs untuk mengelola MTs kedepan.

Dengan inisiatif demikian, Dari Kantor Kemenag, Yayasan Upun Taka KTT dan Kodim 0914/Tnt KTT membantu MTs untuk membersihkan lahan tersebut mengingat tenaga Pendidik ataupun SDM di MTs Al-Maarif masih terbatas. Ketua Yayasan juga berterima kasih kepada Kodim 0914/Tnt, Kantor Kemenag KTT yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu MTs Al Maarif dengan tenaga dalam menjalankan program MTs, dengan harapan apa yang telah dibantu meskipun hanya tenaga menjadi ladang amal demi menjalankan Program Pendidikan Madrasah kedepannya. ane