Tideng Pale (HumasKTT) Pengajian yang di gelar oleh Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung di Aula DWP dihadiri Ketua DWP beserta Anggota DWP Kankemenag Kabupaten Tana Tidung pada hari Jumat (12/11/2021).

Mariana selaku Ketua DWP menyampaikan dalam sambutannya ,Teladan yang Baik, tuntunan yang baik yang Wajib dan berusaha diikuti adalah Akhlak dan Teladannya Rasulullah SAW. Seorang manusia yang istimewa yang Allah SAWT utus sebagai pemberi jalan yang terang. Setiap hari kita berusaha lisan ini bersholawat keatasnya dan setiap tahunpun kita selalu memperingati kelahirannya.

Gambaran Akhlak Rasulullah dengan teladan yang sangat baik disampaikan oleh Ustad Abdul Karim sebagai pengingat bahwa bukan hanya seremonial dan ceramah. Bukan hanya perayaannya, tapi berusaha mengambil dan mengikuti jejak dan ajaran yang dibawa Rasulullah SAW dan mengambil Akhlak yang sangat baik yang di ajarkan Rasulullah SAW kepada Putrinya Sayidah Fatimah Azzahrah. Mengambil Akhlak yang baik sebagai seorang Wanita yang sholehah yang taat kepada suaminya yaitu Sayidah Khodijah.

Di akhir Tausiyahnya, Ustad Abdul Karim menyampaikan, agar kiranya dari peringatan Maulid nabi, kita dapat berusaha mengikuti ajaran yang telah Rasulullah bawa dan berusaha memperbaiki diri kita dengan teladan yang seperti Rasulullah ajarkan. ane