Tana Tidung (Humas KTT) Memasuki awal bulan suci Ramadhan 1445 H, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, menggelar acara coffee morning bersama pejabat, ASN, dan PPNPN di aula pertemuan pada Rabu (13/03/2024). Dalam kesempatan ini, H. Saimin memberikan arahan terkait penyesuaian jam kerja selama bulan Ramadhan.

Menurut H. Saimin, selama bulan Ramadhan, jam kerja akan diatur mulai pukul 08.00 hingga 15.00 Wita pada hari Senin hingga Kamis, dan pada hari Jumat pukul 08.00 hingga 15.30 Wita. Penyesuaian ini berlaku hanya selama Bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut, H. Saimin menegaskan pentingnya tetap menjaga kinerja dan tanggung jawab sebagai pegawai. Meskipun jam kerja berkurang, pekerjaan dan tugas yang telah diberikan harus tetap diselesaikan dengan baik, serta pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan lancar.

Acara coffee morning ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan semangat dalam menjalani ibadah serta tugas sehari-hari selama bulan Ramadhan.