Tana Tidung (HUMAS KTT) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tana Tidung menggelar rapat bersama Panitia Organizing Commite (OC) persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX Tingkat Provinsi Kalimantan Utar. Rabu (13/02/2024).

Said Agil selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Tana Tidung  dalam arahannya bahwa rapat kali ini dilakukan bersama Panitia inti OC dalam membahas progress persiapan MTQ Tinglkat Provinsi Kalimantan Utara, hal ini harus disiapkan panitia sejak dini sehingga pelaksanaan MTQ Kaltara di Kabupaten Tana Tidung berjalan lancar dan sudah benar-benar siap serta perlu dipikirkan sejak sekarang.

“saya berharap kepada rekan-rekan panitia yang sudah ditunjuk untuk segera melaksanakan tugasnya dalam mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kita sebagai tuan rumah dinyatakan siap untuk mensukseskan MTQ IX Tingkat Provinsi Kalimantan Utara” ujar Said Aqil.

Sementara itu, Mohd Idham Nur selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan progress yang akan dilaksanakan panitia akan di bahas bersama panitia pada rapat berikutnya, hal yang paling utama mengandekan program kerja panitia mulai dari administrasi, persiapan Expose dan meninjau kembali persiapan mulai dari arena sampai dengan pemondokan.

“harapan kita bersama dengan dukungan Pemerintah Daerah, Kementerian Agama beserta instansi yang terlibat dan dukungan masyarakat semoga persiapan sampai dengan pelaksanaan MTQ IX Tingkat Provinsi Kalimantan Utara berjalan dengan lancar” ujar Idham Nur.