Tana Lia (HUMAS KTT) Dalam menyambut Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tana Lia, bersama dengan Ta’mir Masjid Darul Ibad dan Panitia Tabligh Akbar, telah menggelar rapat persiapan intensif. Fokus rapat ini adalah membahas persiapan kepanitiaan Tabligh Akbar yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, H. Ramli, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Tabligh Akbar dapat berjalan dengan lancar. Dalam pandangannya, peran serta aktif dari seluruh panitia dan keterlibatan Ikatan Remaja Masjid di Kecamatan Tana Lia menjadi kunci keberhasilan acara ini. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan Tabligh Akbar menjadi momen berharga bagi warga setempat untuk mempererat tali silaturahmi dan memperdalam makna Isra Mi’raj.

Tabligh Akbar di tahun 2024 ini diharapkan tidak hanya sebagai acara rutin, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap peristiwa Isra Mi’raj. Selain itu, kegiatan ini dianggap sebagai ajang untuk memperkuat ikatan keagamaan dan meningkatkan spiritualitas masyarakat Kecamatan Tana Lia. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Tabligh Akbar ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Tana Lia

Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran acara, panitia Tabligh Akbar juga membahas berbagai aspek teknis. Semua ini dilakukan dengan tujuan agar jamaah dapat merasakan nuansa keagamaan dan spiritualitas secara maksimal. Dengan antusiasme dan kerja keras panitia, diharapkan Tabligh Akbar kali ini menjadi salah satu momen bersejarah yang dikenang oleh warga Kecamatan Tana Lia.