Tana Tidung (HUMAS KTT) H. Saimin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, menyematkan  penghargaan kepada H. Andi Basri, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, yang telah dianugerahi Satya Lencana 20 Tahun oleh Presiden Republik Indonesia. Senin (08/01/2024)

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian H. Andi Basri selama dua dekade dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

H. Saimin, mengungkapkan bahwa Satya Lencana 20 Tahun adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden RI kepada para PNS yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta prestasi kerja yang luar biasa.

“Saya sangat bangga dan menghargai dedikasi yang telah diberikan oleh H. Andi Basri selama dua dekade ini. Penghargaan ini bukan hanya sekedar tanda kehormatan, tetapi juga sebagai pengakuan atas dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar H. Saimin.

H. Saimin juga menekankan pentingnya terus memberikan yang terbaik kepada negara dan masyarakat. Ia berharap agar ASN yang telah mengabdi selama 20 tahun dapat terus melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan semangat pelayanan.

“Saya berharap kepada ASN yang telah mengabdi selama 20 tahun agar terus memberikan yang terbaik kepada negara serta pelayanan kepada masyarakat dengan keikhlasan sehingga apa yang kita dapatkan merupakan sebuah tanggung jawab yang diberikan kepada kita sebagai abdi negara,” tambahnya.

H. Andi Basri mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan berjanji akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara.