Tana Tidung (HUMAS KTT) Kepala Kantor bersama dengan Pejabat di masing-masing Satuan Kerja (SATKER) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) hari ini. Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPNPN). Senin (08/01/2024)

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menjadi momen penting sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di masing-masing Satuan Kerja. H. Saimin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja ini menjadi landasan komitmen untuk mencapai optimalisasi kinerja yang terintegrasi, akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab.

“Perkin lebih mengarah kepada wujud penyelenggaraan kinerja yang akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan optimalisasi kinerja yang terintegrasi. Hal ini terselenggara sebagai bentuk komitmen bersama untuk memerangi korupsi, mengedapankan asas kejujuran dan kompetitif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar H. Saimin.

Dalam sambutannya, H. Saimin juga menyampaikan bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja ini tidak hanya sebagai formalitas, tetapi sebagai tanda komitmen bersama untuk menjalankan tugas dan tupoksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.Dengan harapan  Perjanjian Kinerja, setiap Satuan Kerja dapat bekerja dengan lebih fokus dan efektif untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Kepala Kantor dan Pejabat di masing-masing Satuan Kerja. Seluruh ASN dan PPNPN yang hadir turut menyaksikan momen tersebut sebagai wujud dari semangat kolaboratif dalam mencapai kinerja yang lebih baik.