Tana Tidung (HUMAS KTT), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar Apel Pagi di halaman kantor pada Senin (08/01/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat, Kepala KUA, ASN, dan PPNPN, dengan Pembina Apel, H. Saimin, selaku Kepala Kantor.

Dalam amanatnya, H. Saimin menyampaikan bahwa Apel Pagi ini menjadi apel rutin perdana di awal tahun 2024, yang tentunya diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta  mengingatkan bahwa momentum ini merupakan masih dalam suasana  Hari Amal Bhakti ke-78, yang harus dijadikan pijakan untuk melakukan evaluasi kinerja di tahun sebelumnya.

“Saya selaku Kepala Kantor terus mengingatkan dan mengajak seluruh pegawai, baik pejabat, ASN, maupun PPNPN, untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun 2024 serta membangkitkan semangat baru dalam menjalankan tugas yang telah diberikan,” ungkap H. Saimin.

Lebih lanjut, H. Saimin menekankan pentingnya kerjasama di antara keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Ia berharap agar semua pegawai, baik pejabat maupun staf, dapat berbaur dan memberikan masukan yang membangun untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan Kantor Kementerian Agama.

“Kerjasama yang baik antara pejabat dan staf serta masukan yang membangun dari seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama akan menjadi kunci keberhasilan kita dalam meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Apel Pagi ini juga diharapkan menjadi sarana untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Dengan penuh semangat, seluruh pegawai siap menjalani tugas dan tanggung jawab mereka demi mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.