Tana Tidung (HUMAS KTT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menggelar Apel Pagi rutin yang diikuti oleh Kepala Kantor, Pejabat, PNS, PPPK, dan PPNPN di lingkungan kantor pada Senin (13/11/2023). Apel dipimpin oleh Pembina Apel, yaitu Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Saripa Rudiya, Kasubbag TU, memberikan pengumuman terkait realisasi anggaran di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Ia menyampaikan bahwa hingga saat ini, pencapaian realisasi anggaran masih berada di posisi diatas. Namun, ia juga mengingatkan setiap Satuan Kinerja di kantor untuk segera melakukan realisasi lebih lanjut, mengingat tahun anggaran akan segera berakhir.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kita berada di posisi atas dalam realisasi anggaran, namun perlu diingatkan kepada setiap Satuan Kinerja untuk segera meningkatkan upaya realisasi mengingat waktu yang semakin mendekati puncak akhir tahun,” ungkap Hj. Saripa.

Selain itu, Hj. Saripa juga menambahkan bahwa peningkatan disiplin kerja menjadi kunci dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan baik secara internal maupun eksternal kantor. “Disiplin adalah bentuk kualitas kinerja kita yang lebih baik. Mari kita tingkatkan disiplin sebagai tanggungjawab bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Hj. Saripa.

Apel pagi tersebut tidak hanya menjadi sarana untuk menyatukan seluruh elemen di kantor, tetapi juga sebagai wadah untuk memberikan arahan dan motivasi bagi seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung agar dapat terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.