Tana Tidung (HUMAS KTT) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Hj. Nur Mahmadah, hadir sebagai salah satu undangan utama dalam acara Women Empowerment Night yang bertemakan “Internalisasi Penguatan Peran Perempuan Dalam Pembangunan Integritas” di Halaman Gedung Inspektorat Tana Tidung.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Keynote Speaker, Ibu Vamelia Ibrahim, SE, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung. Ibu Vamelia Ibrahim berbagi pemikiran dan wawasan mengenai peran perempuan dalam memperkuat pembangunan integritas. Dalam sambutannya, Ibu Vamelia menggarisbawahi pentingnya peran perempuan yang teredukasi dengan baik dalam memastikan nilai-nilai integritas ditanamkan secara baik dan berkelanjutan di lingkungan keluarga.

Dalam wawancaranya, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Hj. Nur Mahmadah, menyatakan kegembiraannya dapat menghadiri acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan integritas. “Kami berharap melalui kegiatan ini, wanita, khususnya sebagai istri dan ibu, dapat terus menanamkan nilai-nilai integritas kepada keluarga. Wanita yang teredukasi dengan baik akan mampu memastikan bahwa nilai-nilai integritas tersebut ditanamkan secara baik dan berkelanjutan,” ungkap Hj. Nur Mahmadah.

Ibu Vamelia Ibrahim, SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, juga menyampaikan harapannya terhadap dampak positif dari acara ini. Beliau berharap bahwa kegiatan Women Empowerment Night dapat menjadi wahana untuk memunculkan wanita-wanita yang berperan aktif dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul di Bumi Upun Taka .