Tanjung Selor (HUMAS KTT) Kepala Kantor bersama Pejabat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung menghadiri Perpisahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara. Selasa (7/11/2023).

Acara yang berlangsung di gedung wanita juga di hadiri Acara tersebut dihadiri oleh Gubenur Kalimantan Utara dalam hal ini termasuk Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Hubungan Antar Lembaga, Kepala Kemenag Kab/Kota Kaltara, Bupati Kabupaten Kota se Kalimantan Utara, Kepala Kantor Kemenag Sekaltara, Pengurus FKUB se Kaltara, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

H. Saifi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaltara selama kurang lebih 3 tahun terakhir. Dalam sambutannya, H. Saifi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf Kantor Wilayah dan mitra kerja yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. H. Saifi juga menyoroti berbagai prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinannya, termasuk peningkatan pelayanan publik di bidang agama, pembinaan keagamaan, serta berbagai program sosial yang telah di jalankan.

H. Saimin selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung mengungkapkan dedikasi dan pengabdian H. Saudi selaku Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara sangat baik sehingga memberikan dampak positif dalam memimpin kemenag Prov. Kalimantan Utara dan tentunya apa yang beliau lakukan selama ini adalah mendidik serta membina para pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah di berikan.

“Kami juga mengucapkan Terima kasih yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi H. Saifi dalam memimpin Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara” Ujar H. Saimin