Tana Tidung (Humas KTT) Kegiatan Rapat Kerja Organisasi (RAKOR) Lembaga Ada Desa (LAD) di buka oleh Bupati Tana Tidung dengan di hadiri Pejabat Instansi Vertikal dan Pejabat Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang di gelar di Pendopo Djaparudin. Rabu (01/11/2023).

Ibrahim Ali selalu Bupati Tana Tidung dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pentingnya dalam meningkatkan peran Penting Lembaga Adat dalam Pembangunan di Kabupaten Tana Tidung serta menerapkan dan melestarikan nilai-nilai adat khususnya adat ulun pagun yang merupakan suku asli serta budaya tidung.

“peran lembaga adat dalam membangun Kabupaten Tana Tidung serta nasihat dari tokoh-tokoh adat merupakan sebagai wujud dalam dukungan membangun Bumi Upin Taka” ujar Ibrahim Ali

Harapan Bupati Tana Tidung keberadaan Lembaga Adat agar lebih aktif lagi serta lebih dapat meningkatkan pelestarian adat dan istiadat ulun pagun di Kabupaten Tana Tidung

H. Saimin selalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung mengungkapkan Mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang peduli dalam melestarikan adat istiadat di Kabupaten Tana Tidung.