Tana Tidung (HUMAS KTT) Bankaltimtara, sebuah bank daerah yang telah berusia 58 tahun, merayakan hari ulang tahunnya dengan penuh kebanggaan.

Syukuran berlangsung di Kantor Bankaltimtara Cabang Tana Tidung pada hari Senin (16/10/2023) dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah, seperti Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Bupati dan Istri, Dandim, Kapolres, Kepala Instansi Vertikal, serta Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Dalam suasana syukuran yang penuh kekhidmatan, Anton, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, memimpin doa bersama untuk momen istimewa ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung turut hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bankaltimtara yang telah mencapai usia ke-58.

H. Saimin mengungkapkan agar Bankaltimtara terus sukses dan dapat terus meningkatkan pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Syukuran Hari Ulang Tahun Bankaltimtara Ke-58 ini menjadi momen yang penuh haru dan apresiasi atas kontribusi besar bank tersebut dalam melayani masyarakat.

Diharapkan, Bankaltimtara akan terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi aset berharga bagi wilayah Kabupaten Tana Tidung.