Tana Tidung (HUMAS KTT) Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadits (MTQH) Ke-15 tingkat Kabupaten Tana Tidung menggelar rapat persiapan penting di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), dan anggota Panitia Pelaksana. Jum’at (13/10/2023)

H. Mustafa, selaku Sekretaris Panitia, yang mewakili Ketua Panitia, menjelaskan bahwa progres pelaksanaan MTQH semakin mendekati hari-H. Persiapan teknis telah dimulai sejak dini, dan untuk tahun ini, MTQH akan dihelat di Kecamatan Sesayap, dengan arena utama berlokasi di Rumah Tahanan H. Joesoef Abdullah.

H. Mustafa menyatakan, “Kita berharap kesuksesan acara ini akan dicapai berkat kerjasama kita dalam menyelenggarakan acara besar tersebut.”

Di sisi lain, Hj. Saripa Rudiya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama, mengungkapkan bahwa MTQH adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) bekerjasama dengan Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah. Kementerian Agama memberikan dukungan penuh dan berkontribusi dalam upaya mensukseskan MTQH, dengan harapan agar acara ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Acara MTQH Ke-15 di tingkat Kabupaten Tana Tidung diharapkan akan menjadi momen penting bagi masyarakat dalam mempromosikan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan Hadits, serta menjalin kerjasama yang erat antara berbagai pihak terkait. Dalam bulan November mendatang, masyarakat Kabupaten Tana Tidung akan menyambut dengan antusias acara prestisius ini.