Tana Tidung (Humas KTT)Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, Hj. Saripa Rudiya, hadiri Rapat Koordinasi yang digelar oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tana Tidung pada Kamis (12/10/2023).

Rapat Koordinasi ini membahas isu terkait dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB), yang merupakan indikator penting dalam memantau dinamika perekonomian regional.

Hj. Saripa Rudiya menjelaskan bahwa PDRB juga memberikan informasi mengenai struktur dan pertumbuhan ekonomi daerah. Dalam konteks penyusunan PDRB Kabupaten Tana Tidung, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan Koordinasi Pengumpulan Data Pendukung PDRB Kabupaten Tana Tidung serta Fenomena Ekonomi Triwulan III Tahun 2023.

Hj. Saripa Rudiya mengungkapkan pentingnya kerja sama antara BPS Kabupaten Tana Tidung dan berbagai lembaga atau instansi terkait, termasuk Kantor Kementerian Agama.
Kerjasama ini diharapkan dapat membantu dalam pengumpulan data yang akurat untuk keperluan penyusunan PDRB serta memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung kegiatan ekonomi daerah.

“Rapat Koordinasi yang diadakan oleh BPS Kabupaten Tana Tidung merupakan wujud nyata dalam pengumpulan data yang akurat dari berbagai lembaga atau instansi terkait, dan Kantor Kementerian Agama dengan senang hati berpartisipasi dalam membantu kegiatan ini,” ungkap Hj. Saripa Rudiya.