Tana Tidung (HUMAS KTT) Diskusi bersama dalam kemasan coffe morning untuk pembahasan capaian performa kinerja Kementerian Agama Tana Tidung ruting dilaksanakan untuk mengetahui sudah sejauh mana capaian satuan kerja pada periode triwulan ketiga tahun 2023 ini, Kamis 12/10/2023.

Bergantian mulai dari seksi sekretariat jenderal sebagai koordinator dalam pembahasan capaian performa kinerja ini telah lebih dulu melaksanakan diskusi atau coffe morning terkait capaian dalam sistem informasi performa kinerja atau sipka yang menjadi tugas pokok dan fungsi di seksi sekretariat jenderal yang juga dihadiri oleh Kasubbag TU Kemenag Tana Tidung.

Selanjutnya secara bergiliran seksi bimas Islam, penyelenggara haji dan umroh serta Pendidikan Islam juga melakukan kegiatan yang sama dan melakukan penajaman terkait target capaian performa di masing-masing seksi, dari kegiatan yang telah dilaksanakan juga kegiatan yang masih on progress, turut hadir Kasi Bimas Islam dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Tana Tidung.

Kasubbag TU Kemenag Tana Tidung Hj Saripa Rudiya, S.Ag mengatakan bahwa kegiatan diskusi ringan ini cukup efektif karena dapat menjadi media saling bertukar informasi dan saran demi tercapainya kinerja yang optimal.

“Sistem informasi performa Kementerian Agama atau Sipka ini adalah target bersama semua satuan kerja, sehingga kegiatan diskusi antar satuan kerja menjadi hal yang perlu untuk dilakukan agar kegiatan atau target bisa dicapai secara optimal.”, jelas Saripa.

Lanjutnya, diharapkan dengan diskusi yang diisi dengan masukkan, saran serta solusi yang membangun dapat mempercepat realisasi semua target performa kinerja di Kementerian Agama.