Tana Tidung (HUMAS KTT) Kabupaten Tana Tidung bersiap untuk menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Ke-15 tingkat Kabupaten, yang akan digelar bulan depan.

Persiapan yang matang dalam penyelenggaraan acara tahunan ini menjadi fokus utama panitia, yang telah melakukan koordinasi awal dengan berbagai pihak terkait.

Anton, yang menjabat sebagai Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama dan juga Sekretaris LPTQ Kabupaten Tana Tidung, mengungkapkan pentingnya koordinasi yang telah dilakukan dengan Panitia Pelaksana MTQH Ke-15.

Hal ini dilakukan bersama Ketua Panitia dan Koordinator seksi pada Panitia MTQH Ke-15 untuk memastikan persiapan yang matang .

H. Hersonsyah, yang memegang jabatan Ketua Panitia MTQH Ke-15, menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah dan tugas dalam mensukseskan event ini. Tahun ini, pelaksanaan MTQH Ke-15, dengan pusat kegiatan berlokasi di Kecamatan Sesayap, yang juga menjadi pusat Ibukota Kabupaten Tana Tidung.

H. Hersonsyah menambahkan, “Dalam waktu dekat ini, kami akan menggelar Rapat Besar dengan seluruh Panitia yang terlibat, mulai dari panitia inti hingga anggota kepanitiaan. Dalam rapat besar ini, kami akan membahas teknis dan persiapan dalam pelaksanaan MTQH tersebut, mengingat bahwa waktunya tidak lama lagi.”