Tana Tidung (HUMAS KTT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tana Tidung menggelar Pengajian Rutinan yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara berlangsung dengan lancar di Masjid Jabal Rahmah, Kompleks SMA/SMP N TU 1 Tana Tidung pada Jum’at (06/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung, Ketua DWP Kabupaten Tana Tidung, Ketua DWP beserta anggota Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung.

Pengajian ini berjalan dengan lancar, memberikan warna silaturahmi yang hangat dan erat antarpara peserta. Selama acara berlangsung, sholawat dipanjatkan, dan suasana rohani pun semakin terasa di tengah kehadiran Jamah yang Hadir.

Hj. Nur Mahmadah  sebagai Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, mengungkapkan pentingnya kegiatan pengajian rutin yang dihadiri ini.

Ia menekankan bahwa kegiatan seperti ini adalah langkah nyata untuk mempererat silaturahmi antara PKK, DWP Kabupaten Tana Tidung, dan DWP Kantor Kementerian Agama. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting dalam menjaga kolaborasi antara DWP Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap tentunya kegiatan seperti ini akan terus berjalan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama,” ujar Hj. Nur Mahmadah dengan harapan bahwa kegiatan semacam ini akan menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat di masa depan.

Pengajian rutin yang penuh makna ini tidak hanya menjadi wadah bagi berbagi spiritualitas dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kerjasama yang kuat di Kabupaten Tana Tidung.