Tana Tidung (HUMAS KTT) Hari Santri yang akan jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 mendatang semakin mendekat, dan persiapan untuk merayakan hari bersejarah ini terus digiatkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung, H. Saimin, bersama dengan para pejabat, ASN, PPNPN, serta Pimpinan Pondok Pesantren. mereka telah mengadakan rapat bersama dengan Panitia Pelaksana Hari Santri 2023. Kamis (05/10/2023).

Dalam arahannya, H. Saimin selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung mengungkapkan betapa pentingnya kerja sama antara semua pihak yang terlibat dalam persiapan peringatan Hari Santri tahun ini.

Ia berharap agar Panitia yang sudah terbentuk dapat bekerjasama secara sinergis untuk memastikan suksesnya peringatan Hari Santri tahun ini.

“Kita berharap peringatan Hari Santri sukses terlaksana dengan baik dengan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam persiapan,” ujar H. Saimin dengan penuh semangat.

Peringatan Hari Santri memiliki makna terutama bagi Santri  di Kabupaten Tana Tidung. Sebagai momentum untuk menghormati peran besar santri dalam mempertahankan dan mengembangkan agama Islam serta kebudayaan Indonesia, peringatan ini diharapkan akan berjalan dengan baik.

Dengan semangat dan kerjasama yang tinggi, diharapkan peringatan Hari Santri pada tanggal 22 Oktober 2023 nanti akan menjadi suatu acara yang berkesan dan memberikan inspirasi bagi semua generasi santri di Kabupaten Tana Tidung.